Sabtu, 06 Mei 2023

PATROLI GABUNGAN TNI/POLRI DALAM RANGKA KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN (KRYD) DI WILAYAH HUKUM POLRES KEPULAUAN ANAMBAS

Foto : Personil Gabungan TNI/POLRI Siantan Cipkon KRYD

Tarempa - Kapolres Kep Anambas AKBP APRI FAJAR HERMANTO S.IK memerintahkan jajarannya di tiap Polsek untuk melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) bersama dengan unsur TNI pada hari sabtu malam minggu (06/05/2003).

Foto : Apel Gabungan TNI/POLRI Di Polsek Siantan

Kegiatan dimulai pada jam 21.00 wib yang di  tandai dengan apel gabungan pada setiap wilayah (Polsek Siantan, Polsek Jemaja dan Polsek Palmatak) guna mengecek kekuatan personil sebelum melaksanakan patroli di wilayahnya masing - masing.

Foto : Gabungan TNI/POLRI Melakukan Sosialisasi 

Kapolres kepulauan Anambas melalui Kapolsek Siantan (IPTU GUNAWAN HUSEIN, S.H) menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan efisien, memberikan rasa aman di masyarakat serta mengantisipasi terjadinya perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh orang - orang jahat, selain itu Kapolsek Siantan juga menghimbau agar orang tua mengingatkan anak-anaknya untuk pulang kerumah jangan lewat dari jam 22.00 wib malam.

"Tadi saat kita melaksanakan patroli menemukan pasangan muda mudi di tempat wisata Batu Lepe yang kemudian kita menyuruhnya untuk pulang karena sudah berada pada jam yang tidak wajar," ucap Kapolsek IPTU GUNAWAN HUSEIN, S.H.

Foto : Kapolsek Palmatak Mengambil Apel Gabungan

Ditempat terpisah Kapolsek Palmatak (IPTU MUHAMMAD JAMIL, S.H) yang langsung memimpin kegiatan bersama gabungan TNI/POLRI melaksanakan patroli menuju Desa Ladan yang sedang melaksanakan turnamen volly dan sepak bola, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak menemukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum diwilayahnya.

Foto : Sosialisasi Penggunaan Knalpot Racing

"Alhamdulillah dalam kegiatan patroli bersama rekan-rekan TNI, kami tidak menemukan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh pelanggar, hanya saja tadi kita menghimbau ke anak2 remaja yang menggunakan sepeda motor agar berhati hati dalam berkendara serta tidak menggunakan knalpot racing karna dapat mengganggu masyarakat dengan suara bising yang ditimbulkan", ucap Kapolsek Palmatak,  secara umum wilayah hukum Polsek Palmatak aman dan terkendali, sambungnya.

Foto : Apel Gabungan TNI/POLRI Polsek Jemaja

Kapolsek Jemaja yang diwakili oleh Kanit Binmas (AIPDA HOSEA ANDI B. SIAHAAN)
dengan sasaran patroli KRYD ditempat hiburan malam mendatangi beberapa cafe yang ada di Jemaja bersama Tim gabungan TNI/POLRI. "Kami melakukan pemeriksaan identitas terhadap pengunjung dan pemilik cafe serta mengingatkan agar tidak menggunakan narkoba serta minum-minuman beralkohol" ucapnya.

Foto : Razia Tempat Hiburan Malam Polsek Jemaja

Kegiatan selesai pada pukul 23.00 wib, dan dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini secara umum Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (rvv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar