Kamis, 19 April 2018

POLSEK BANDARA RHF TANJUNGPINANG, MEMBANGUN SINERGITAS BERSAMA TNI, SOSIALISASI KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Tanjungpinang, 20 April 2018


Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Bersama Mitra TNI  Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi bersama tentang keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Bandara RHF. Kegiatan dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas jangan sampai terjadi hal hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan tersebut Rutin dilakukan 2x dalam 1 minggu. Kanit Bimas Bandara RHF Aipda Belmanto Siregar yang dikonfirmasi melalui Hp membenarkan kegiatan rutin tersebut, "Iya Benar ini memang kegiatan rutin yang kami lakukan bersama aparat TNI dan petugas Bandara Lainnya, kegiatan ini bertujuan disamping menjalin komunikasi dan solidaritas sesama aparat juga memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat agar selalu waspada pada pelaku yang berniat melakukan perbuatan yang melanggar hukum, tegasnya"


Kapolsek Bandara RHF Iptu Efendi didampingi beberapa anggota Polsek lainnya yang juga hadir dalam kegiatan2 sosialisasi tersebut yang bersifat mobilling terhadap pengunjung Bandara RHF juga menghimbau kepada Masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda 4 agar memarkirkan kendaraan dengan baik dan benar, Hal hal yang berkaitan dengan dompet atau barang barang berharga lainnya jangan ditinggalkan di dalam kendaraan ataupun jok motor karna dapat mengundang pelaku tindak pidana untuk melancarkan aksinya.


Tak luput juga Personil Polsek Bandara RHF melakukan Gatur kendaraan agar proses penjemputan berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar