Kamis, 12 April 2018

SPANDUK HIMBAWAN KEPENGUNJUNG BANDARA RHF BESERTA MASYARAKAT AGAR SELALU WASPADA KETIKA MEMARKIRKAN KENDARAANNYA

Tanjungpinang, 11 April 2018

Dalam rangka menjaga kamtibmas Di wilayah bandara RHF (Raja Haji Fisabilillah) Yang aman dan kondusif Polsek Bandara RHF Tanjungpinang memasang spandukhimbawan kamtibmas agar masyarakat pengguna fasilitas parkir bandara lebih meningkatkan kewaspadaan dan hati - hati dalam memarkirkan kendaraan yang ditinggalkan ditempat parkir agar selalu mengunci kendaraannya dengan tidak meninggalkan barang berharga di dalam jok kendaraan maupun di dalam mobil.
Mengingat beberapa akhir pekan belakangan sudah mulai kembali tingkat kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dengan modus operandi congkel jok atau pecah kaca mobil.
Himbauan yang dilakukan Polsek Bandara RHF di tempat parkir khusus tersebut mengingat tempat parkir kendaraan lebih kurang 300 meter dari pengawasan petugas Yang berada si bandara tersebut.
Untuk itu masyarakat hendaklah waspada dan jangan sampai lengah terhadap barang barang berharga yang dimiliki, juga perhatikan himbauan himbauan yang telah terpasang. Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tapi juga kesempatan.. waspadalah.. waspadalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar