Selasa, 17 April 2018

KAPOLDA KEPRI IRJEN POL DRS H. DIDID WIDJANADI SH, MH MENDAPATKAN PENGHARGAAN OLEH MENDAGRI YANG DISERAHKAN OLEH GUBERNUR KEPRI DR. NURDIN BASIRUN




Tanjungpinang, 17 April 2018

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi SH, MH Mendapatkan penghargaan dari Mendagri, Penghargaan yang diberikan terkait pengungkapan serta penggarapan Narkoba yang masuk di wilayah perairan kepulauan riau.

Kepri yang merupakan wilayah yang memiliki banyak pulau serta lalu lintas internasional yang memiliki akses empuk bagi bandar narkoba untuk dijadikan sasaran penyebaran narkoba. Melalui pulau pulau yang bisa dijadikan akses transit barang barang haram ini sebelum di sebarkan di kota kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Pihak Kepolisian yang juga di bantu aparat TNI, BNN, Custom / Beacukai, Serta masyarakat memiliki komitmen tegas untuk memberantas Narkoba.

Mendagri Menegaskan bahwa Keberhasilan atas pengungkapan Narkoba yang berhasil digagalkan baru baru ini merupakan Tugas mulya yang berhasil menyelamatkan 60 juta umat manusia atau generasi muda penerus bangsa yang akan dirusak mental dan jiwanya dengan Narkoba, oleh karena itu mari sama sama kita berantas dan bumi hanguskan narkoba hingga ke akar akarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar