Jumat, 10 November 2017

POLRES TANJUNGPINANG DAN POLSEK BANDARA RHF MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENYAMBUTAN ADAT PENGANUGRAHAN PAHLAWAN NASIONAL " SULTAN MAHMUD RIAYAT SYAH"

POLRES TANJUNGPINANG DAN POLSEK RHF MELAKSANAKAN PENGAWALAN PENYAMBUTAN PENGANUGERAHAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL PROV. KEPRI DI BANDARA RHF TPI

aspoltpi.blogspot:
Hari Sabtu tanggal 11 Nopember 2017 pukul 09.50 Wib bertempat di Bandara RHF Tanjungpinang telah  dilaks. Penyambutan Adat Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional "Sultan Mahmud Riayat Syah" yang berasal dr Prov.Kepri yg dibawa olh Rombongan Zuriat Melayu serta keluarga ahli waris dgn menggunakan Pesawat Lion Air dari Jakarta.

Acara pemberian gelar Pahlawan Nasional dilaks di Jakarta pada hari Jumat, 09 Nopember 2017 yang diserahkan oleh Presiden RI dan diterima olh keluarga ahli waris.

Selanjutnya dilaks. acara Penyambutan di Gedung VIP Bandara RHF berupa kompang dan tepung tawar serta jajaran hormat dr TNI AD, AL dan AU
Hadir dalam penyambutan :
- Gub Kepri
- Sekda Prov. Kepri
- Kasrem 033/WP
- Marta TNI
- OPD Prov. Kepri & Pemko Tpi
- Camat / lurah se-Kota Tpi
- Lembaga Adat Melayu
- Zuriat Melayu
- Toga, Tomas
- Masyarakat

Pukul 10.10 Wib dilaksanakan acara pawai dalam rangka syukuran Penganugerahan gelar Pahlawan Nasional dengan rute keliling Kota Tanjungpinang, star Bandara RHF dan Finis Jl. Merdeka Selanjutnya parade berjalan kaki menuju Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pelepasan pawai dengan urutan iring-iringan Kendaraan R6, R4 dan R2 antara lain :
- Patwal Satlantas
- Pickup Photo dan Piagam gelar
- Gub Kepri
- Sekda
- FKPD/SKPD
- Zuriat Melayu
- Masyarakat
- Patwal Lantas

Secara Terpisah Raja Mansyur Razak (Yang Merupakan Ahli Waris Dari Zuriat Pemberian Pahlawan Nasional) Tersebut menjelaskan bahwa Rasa Syukur yang sebesar besarnya kepada Allah SWT atas rahmat ini, bagi kami keluarga besar Zuriat melayu yang sudah lama memperjuangkan Pahlawan Nasional ini akhirnya terwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar